Professor Yahudi : Hanya Satu Agama di Dunia yaitu Islam

Moshe Sharon adalah seorang Profesor dan juga ahli sejarah dari Universitas Hebrew, Yerussalem, mengatakan dan menegaskan bahwa hanya ada satu agama di alam semesta ini. Yaitu agama yang mengokohkan Ke Esaan Allah SWT dan juga menegaskan Nabi Muhammad SAW sebagai utusan Allah sebagai Rasulullah.

“Dari mulai diciptakannya semesta ini, hanya ada satu agama, yaitu Islam,” ujarnya, sebagaimana ditayangkan kantor berita Israel, Arutzsheva, yang dikutip pengguna youtube, Bahrain Tahir.


Di dalam video yang bisa Anda saksikan sendiri dibawah selama 3 menit. Moshe banyak menjelaskan tentang barang siapapun yang menyatakan ini adalah Kuil Sulaiman, maka kaum muslimin akan berkata itu benar. Dan Solomon (Nabi Sulaiman) adalah muslim. David (Nabi Daud), Abraham (Nabi Ibrahim), Moses (Nabi Musa), Yesus (Nabi Isa), adalah muslim.

Inilah yang dimaksudkan dengan Islamisasi sejarah dan akan ada islamisasi geografi. Semua wilayah yang berhubungan dengan tokoh-tokoh yang tadi adalah wilayah kaum Muslim. Begitu penjelasan Sharon pada saat tampil dengan menggenakan tutup kepala seperti kaum yahudi pada umummnya (kaum yarmuk).

Wilayah-wilayah tersebut, jelasnya, terlepas apakah sesudah Nabi Muhammad datang atau belum, harus dibebaskan. “Bukan untuk ditaklukkan. Yang ada adalah untuk dibebaskan,” imbuhnya. Islam muncul di sejarah, pada saat Muhammad, adalah sebagai pembebas. Tidak ada penjajahan dalam Islam. Yang ada adalah pembebasan dalam Islam.

Berikut dibawah video yang sudah ada terjemahan bahasa Indonesia.



Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Doa Bulan Rajab Dan Sya’ban Untuk Menyambut Ramadhan

Lidahnya Dipotong Dengan Gunting Api. Azab Bagi yang Suka Berbohong

Walaupun Ayah Telah Pergi Selamanya, Rinduku Padanya Akan Selalu Ada ...